All-new Honda Jazz 2020 Segera Tuntaskan Kangen Penggemarnya

TOKYO – Penantian para penggemar Honda Jazz tidak lama lagi tuntas. All-new Honda Jazz akan dijual mulai Februari 2020, namun Jepang lebih dulu.

Desain generasi keempat Jazz tidak meninggalkan begitu saja generasi ketiga – masih membulat – namun lebih agresif. Pillar-A tipis untuk menambah visibilitas pengendara.

Jok-jok depan dengan penstabil tubuh  menampilkan mat-structure support menggantikan pengaturan pegas yang dimiliki generasi sebelumnya. Jok-jok depan pun kini lebih lebar.

Sementara desain kursi belakang diperbaiki dan bantalannya lebih tebal guna memberikan kenyamanan lebih besar bagi para penumpang.

Honda menjamin para penumpang all-new Jazz akan betah di dalam kabin karena tersedia hotspot wifi. Sebuah layar-sentuh LCD baru terkoneksi dengan smartphone, kontrol geser untuk menelusuri aplikasi dan daftar media yang baru saja digunakan. Rangkaian lengkap aplikasi built-in dapat dilengkapi dengan mirroring smartphone yang mulus, melalui Android Auto dan Apple CarPlay bawaannya.

Versi hybrid Jazz akan dibekali dengan 2-motor hybrid – pertama kali diaplikasi di mobil compact Honda.

Collision Mitigation Brake System (CMBS) yang melekat pada all-new Jazz 2020 telah ditingkatkan dengan operasi malam hari untuk mendeteksi pejalan kaki dan pengendara sepeda ketika tidak ada penerangan jalan. CMBS pun bisa menerapkan rem ketika kendaraan lain melintas memotong atau berbelok ke jalur mobil. Sistem kamera baru di Jazz memungkinkan kehadiran Adaptive Cruise Control (ACC). [Itn]

You might also like