Jeep Wrangler EcoDiesel 2020 Irit BBM dan Halus

MICHIGAN — Jeep sering ditanya kapan akan menjual Jeep Wrangler diesel dalam beberapa tahun belakangan. Dan Jeep Wrangler EcoDiesel 2020 adalah jawabannya.

Mesin V6 3.000cc, DOHC, bertenaga 260 HP dan bertorsi 600 Nm dengan transmisi TorqueFlite 8HP75 8-speed, yang telah dikalibrasi untuk perpindahan gear RPM rendah dan penaklukkan di jalan aspal dan medan offroad. Untuk mereduksi konsumsi BBM (bahan bakar minyak), Jeep menanam teknologi engine stop-start (ESS).

Sejumlah pembaruan telah dilakukan oleh Jeep pada EcoDiesel. Jantung mekanis yang diproduksi di Italia, ini disokong oleh turbocharger dengan variable geometry turbine (VGT) berpendingin air dan bearing friksi-rendah; redesain kepala silinder; rasio kompresi dioptimalkan menjadi 16.0:1 dari 16.5:1, dan lain-lain. Getaran dan suara mesin dijamin lebih rendah.

Semua model Jeep Wrangler EcoDiesel (Sport, Sahara dan Rubicon) diperkaya oleh generasi ketiga poros roda Dana 44 depan dan belakang. Selain itu, semua model Wrangler EcoDiesel memiliki axle ratio 3,73.

Tersedia dua case transfer: Rock-Trac 2-speed transfer case dengan 4.0:1 low-range gear ratio pada Rubicon dan Command-Trac part-time 2-speed transfer case dengan 2.72:1 low-range gear ratio pada Sport dan Sahara.

Jeep Wrangler EcoDiesel 2020 akan dijual pada kuartal IV 2019. Oiya, sebenarnya mesin EcoDIesel V6 pernah digunakan dan sukses, dan sekarang merupakan versi pembenahannya. [Itn]

 

 

You might also like