PT MMKSI Hadirkan Diler Baru di Lenteng Agung

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkuat komitmen mereka dengan menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual di Jakarta. Ini merupakan diler ke-145 bagi Mitsubishi untuk wilayah seluruh Indonesia.

Jaringan diler yang dinaungi oleh Srikandi Group ini diharapakan bisa memperkuat brand MMKSI, terlebih kawasan Lenteng Agung, merupakan salah satu wilayah yang memiliki potensi tinggi lantaran di wilayah ini pertumbuhan ekonomi begitu pesat. Kehadiran diler ini juga sekaligus menandai diler kendaraan penumpang ke-45 milik Srikandi Group.

“Kepuasan dan kenyamanan konsumen menjadi prioritas utama kami dalam menyediakan layanan penjualan maupun purnajual. Dengan hadirnya layanan kami di aera ini, diharapkan dapat menunjang kebutuhan pelanggan akan layanan Mitsubishi Motors,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam keterangan tertulisnya.

Fasilitas diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Lenteng Agung dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler baru ini menempati area seluas 3.285 meter persegi dengan luas bangunan 3.810 meter persegi dilengkapi dengan area ruang pamer seluas 280 meter persegi dan luas workshop 400 meter persegi.

Sebagai dealer khusus kendaran penumpang dengan fasilitas 3S, dealer ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, dengan meliputi display car, sales consultant, dan sales lounge. Untuk calon konsumen yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan produk MMKSI, mereka bisa melakukannya lantaran diler terbaru ini juga dilengkapi dengan fasilitas test drive.

Peresmian dealer ini juga sekaligus menjadi ajang pengenalan XPANDER CROSS kepada masyarakat di area tersebut. Produk tersebut merupakan produk teranyar dari Mitsubishi Motors yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV dan menjadi varian tertinggi dari model XPANDER.

You might also like