Komunitas CR-V Club Indonesia Selenggarakan Kegiatan Tutup Tahun

JAKARTA – Sejak berdiri 2005 silam, komunitas CR-V Vlub Indonesia (CCI) telah memiliki anggota sebanyak 2.100 anghota yang tersebar di Tanah Air. Sebagai salah satu komunitas terbesar, CCI, kerap melakukan kegiatan tutup tahun seperti yang mereka lakukan di Banten, akhir pekan lalu.

Komunitas CR-V Club Indonesia, baru saja menuntaskan dua agenda besarnya di penghujung tahun ini. Munas dan Jambore yang digelar di Banten, menjadi agenda yang mereka selenggarakan untuk menutup tahun 2019.

Pada kegiatan tersebut, komunitas ini tetap mengedepankan nilai-nilai saling menghormati dan menjunjung tinggi antar sesama. Dalam sambutannya, Ketua Umum CR-V Indonesia, Oji Fauzi, mengatakan semoga dengan diselenggarakannya dua kegiatan besar ini menjadi salah satu aspek yang bisa menyatukan lagi antar sesama anggota CCI.

“Semoga dalam acara JamNas & Munas di tahun 2019 ini semua members  bisa bersilaturahmi dan memberikan semangat positif bagi anggota CRV Indonesia  untuk terus bersinergi dalam membangun CCI ke arah yang lebih baik ,  sehingga keberadaan CCI semakin diakui oleh khalayak umum,” ungkap Oji Fauzi, dalam keterangan resminya.

Sebagai rasa syukur atas terselenggaranya rangkaian kegiatan ini, CCI melakukan kegiatan pembuka dengan melakukan bakti sosial yang diikuti oleh seluruh member yang hadir. Kegiatan yang mereka lakukan adalah melakukan bersih-bersih Pantai Anyer, dan pemberian puluhan kantong sampah untuk tetap bisa menjaga lingkungan sekitar.

CR-V Club Indonesia juga mengajak sesama untuk menjaga alam secara bijaksana dan bisa merawat serta memelihara sehingga manfaat baiknya dapat diterima oleh cucu di masa yang akan datang.

You might also like