Tampil Lebih Modern, New Baleno Dibanderol Rp 200 Jutaan

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya meluncurkan generasi keenam Suzuki Baleno, di Jakarta. Harga yang dibanderol untuk model yang mengalami perubahan minor ini juga ikut terkerek, yakni untuk harga terendahnya Rp 221 juta (OTR DKI Jakarta).

New Baleno ini datang dengan tampilan yang lebih premium. Beberapa fitur yang membuatnya menjadi naik kasta antara lain adalah LED Projector Headlamp, Sporty Black Polished Alloy Wheel, Sporty New Bumper Design with New Grill and Foglamp Design, serta Spacious Cabin with New Interior Color dan Pattern. Dengan mengusung fitur yang lebih modern ini, PT SIS pun menyebutnya sebagai The Complete Hatchback.

“Selama 50 tahun di Indonesia, Suzuki selalu menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakt, termasuk New Baleno yang kami luncurkan. Desain eksterior dan interiornya kini tampil lebih premium dan modern, sehingga menambah kebanggaan, kenyamanan, dan menunjang kegiatan dan gaya hidup urban yang dinamis. Hal inilah yang menjadikan New Baleno sebagai The Complete Hatchback,” jelas Seiji Itayama, Presiden Director PT SIS.

Bukan hanya fitur yang telah disebutkan di atas, New Baleno juga telah dilengkapi dengan serangkaian fitur mumpuni lainnya seperti push start/stop button and keyless entry, tilt and telescopic steering, auto climate A/C wiht heater, leather steering wheel with swicth audio control and bluetooth phone connection, attractive multi information display, serta audio touch screen. Bahkan, New Baleno ini juga dipersenjatai dengan fitur keselamatan anti-lock braking system (ABS), electronic brake-force distribution (EBD) dan SRS airbag, ISOFIX dan platform baru.

Mobil yang dibadnerol dengan harga mulai dari Rp 221 juta hingga Rp 233,5 juta ini menggendong mesin dengan kode K14B berkapasitas 1.373 cc bertenaga 92,4 PS dan torsi sebesar 130 Nm. Sedangkan untuk sistem transmisi yang disediakan, konsumen bisa memilih dua sistem transmisi yakni manual lima percepatan atau otomatis empat percepatan. Suzuki menawarkan beberapa pilihan warna, seperti, Metallic Magma Gray, Solid Fire Red, Prime Stargaze Blue, Pearl Midnight Black, Metallic Premium Silver, serta Pearl Arctic White.

You might also like