Kena Banjir, Garda Oto Siap Evakuasi Kendaraan 24-Jam

JAKARTA – Asuransi Astra memastikan layanan 24-jam bagi mobil-mobil pelanggan Garda Oto yang terkena banjir.  Para pelanggan tinggal duduk tenang menunggu kendaraan mereka dievakuasi oleh layanan darurat 24 jam Garda Siaga yang bisa didapatkan secara gratis.

Anda cukup menghubungi Garda Akses 1500112 untuk meminta layanan evakuasi dari Garda Siaga.

Perhatikan juga polis pertanggungan asuransi. Apabila Anda telah memiliki perluasan pertanggungan kerusakan mobil akibat banjir, maka Anda dapat melaporkan klaim melalui Garda Mobile Otocare, tidak perlu langsung datang ke Garda Center atau kantor cabang.

Anda dapat menunggu hingga kondisi lebih kondusif, yang terpenting mobil Anda sudah dievakuasi dan laporan klaim sudah dibuat.

“Pada prinsipnya, asuransi itu seperti memindahkan risiko, ketika mobil sudah diperluas dengan perlindungan banjir, berarti risiko atas kerusakan akibat banjir sudah dipindahkan ke perusahaan asuransi. Tenang saja, semua akan beres dan akan diperbaiki sesuai dengan polis yang dimiliki pelanggan,” ujar Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

Seperti kita ketahui bersama pada 31 Desember 2019 dan 1 Januari 2020 Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang dilanda banjir. [Itn]

 

You might also like