Skuter Bertenaga TVS NTORQ 125 Racing Edition Dirilis

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

COLOMBO – Meski TVS Motor di Indonesia lama tidak terdengar gaungnya, toh, di Sri Lanka tetap bersinar. Di awal Januari 2020, TVS Motor meluncurkan TVS NTORQ 125 Race Edition.

TVS NTORQ 125 Race Edition dilengkapi dengan pencahayaan LED di bagian headlamp dan DRLs (daytime running lights). Selain itu, dilengkapi dengan lampu Hazard yang dapat diaktifkan oleh saklar bahaya berwarna merah.

Grafik bendera kotak-kotak yang cerah bersama lambang ‘Race Edition’ pada skuter ini menonjolkan silsilah TVS Racing. Skuter ini hadir dalam kombinasi tiga nada warnahitam matte, hitam metalik dan merah metalik.

Sejak diluncurkan, TVS NTORQ 125 telah menjadi kesayangan para pelanggan Gen Z di Sri Lanka. Terlepas dari penampilannya yang mencolok dan fitur TVS SmartXonnect, performanya pun menjadi ciri khas TVS NTORQ 125,” kata R Dilip, Executive Vice President International Business, TVS Motor Company.

Skuter ini dibangun di atas silsilah kaya 37 tahun TVS Racing dan Race Edition diluncurkan untuk merayakan hal yang sama. Saat ini, lebih dari 400.000 konsumen muda di seluruh dunia merupakan NTORQ-rians.

TVS SmartXonnect memungkinkan smartphone pengguna dan NTORQ terhubung. Pengendara dapat mengetahui lokasi parkir, bantuan navigasi dan lain-lain.

Mesin 125cc, 1-silinder, 3-valve, SOHC, 4-stroke, menghasilkan tenaga 9.4 PS @7500 rpm dan torsi 10.5 [email protected] rpm. [Itn]

You might also like