Bajaj & Triumph Kembangkan Motor 250-750cc

PUNE – Triumph Motorcycles dan Bajaj Auto India akan mengembangkan motor-motor bermesin menengah antara 250-750 cc untuk pasar internasional.

Rencana pengembangan ini diumumkan pekan lalu di Pune, India. Kerjasama ini akan memberikan peluang kepada Triumph untuk berekspansi di kelas menengah, negara-negara berkembang di kawasan Asia Tenggara sekaligus memacu pertumbuhan di Eropa.

Ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi antara dua pabrikan asal Inggris dan India. Selain itu Bajaj Auto akan menjadi salah satu mitra distribusi utama Triumph di pasar-pasar baru untuk Triumph di seluruh dunia. Bajaj pun akan mengambil alih kegiatan distribusi Triumph di India.

Bajaj akan mewakili oleh Triumph di pasar luar negeri utama Bajaj yang Triumph saat ini tidak ada, dan menawarkan sepedamotor berkapasitas menengah baru. Di semua pasar lain di mana Triumph hadir hari ini, sepedamotor yang dikembangkan bersama dari kemitraan ini akan bergabung dengan portofolio produk Triumph saat ini dan didistribusikan oleh jaringan dealer Triumph di seluruh dunia.

Menurut mereka motor-motor kelas menengah ini akan dijual dengan harga kurang dari INR 2lakh atau 38 jutaan rupiah. [itn]

 

You might also like