Wow, Harga NMAX ABS Lebih Murah dari ADV150

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

TANGERANG – Harga Yamaha NMAX 155 Connected/ABS yang merupakan varian tertinggi Yamaha NMAX 155 2020 akhirnya terungkap.

Kemarin (4/2), di Tangerang, Yamaha Motor Indonesia bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales mengumumkan harga NMAX 155 connected/ABS Rp 33,750 juta. Harga NMAX ABS 2020 masih lebih murah dari Honda AV150 yang dimulai dari Rp 34 jutaan.

Varian ini menampilkan fitur konektivitas. Via aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) smartphone pengendara dapat terkoneksi dengan all-new Nmax 155 Connected/ABS.

Ini menjadikan All New Nmax 155 Connected/ABS sebagai motor pertama produksi Indonesia yang terkoneksi dengan smartphone. Aplikasi dapat diunduh di Google Play Store (Android) dan App Store (Apple).

Keunggulan utama aplikasi Y-Connect pada teknologi perangkat CCU (Comunication Control Unit):

  1. Lokasi Parkir. Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir motor (lokasi terakhir saat motor disconnected dengan smartphone)
  2. Notifikasi telepon, email, dan pesan. Memberikan notifikasi di layar speedometer jika ada panggilan atau pesan/email masuk ke smartphone
  3. Rekomendasi perawatan. Membantu pengguna mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu) serta memberikan rekomendasi untuk maintenance
  4. Konsumsi BBM
  5. Notifikasi Malfungsi
  6. Menampilkan data seperti sudut bukaan throttle perputaran mesin, akselerasi, berkendara yang ekonomis.

 

You might also like