Waze Mudahkan Penggunanya Temukan Rumah Sakit Corona

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA – Menyikapi wabah coronavirus (Covid-19) dan dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk mengendalikan penyebarannya, Waze telah menambahkan titik-titik pusat pemeriksaan medis dan rumah sakit rujukan di seluruh Indonesia pada petanya.

Para pengguna aplikasi navigasi berbasis komunitas ini dapat memasukkan kata kunci seperti “COVID”, “covid”, “coronavirus”, “corona virus”, dan “rumah sakit corona” untuk menemukan lokasi-lokasi pusat pemeriksaan terdekat.

“Waze berkomitmen untuk membantu para pengemudi agar tetap aman selama COVID-19 masih mewabah, dengan memberikan informasi akurat dan up-to-date mengenai lokasi penutupan jalan, perawatan, dan pemeriksaan kesehatan terkait,” kata Marlin R. Siahaan, Country Manager Waze Indonesia.

Marlin pun menyarankan jika para pengguna Waze mengalami gejala-gejala awal terjangkit virus corona yakni demam, batuk, sakit tenggorokan, kelelahan, dan sesak napas untuk memeriksakan dirinya ke rumah sakit rujukan pemerintah, dan bisa menemukannya via Waze. [Itn]

You might also like