RSV: Beli Helm Sekaligus Bantu Penanggulangan Covid-19

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA – Bagi Anda yang ingin membeli helm, ada baiknya melirik helm-helm RSV Helmet. Selain menjual helm full-face dan half-face yang beraneka ragam, RSV Helmet mengajak Anda berdonasi di tengah wabah Covid-19.

Mulai 7 April 2020, RSV Helmet akan menyisihkan sebesar Rp 10.000,00 per transaksi untuk  disumbangkan kepada http://donasi.pmi.or.id/. Dana tersebut disalurkan ke PMI guna membantu para tenaga medis yang sedang berjuang mengobari para pasien Covid-19.

“Selain itu juga secara tidak langsung kami menjadi jembatan bagi semua customer RSV berperan mendonasi dalam melawan COVID-19,” kata Richard Ryan Suwu, executive director RSV Helmet.

RSV Helmet pun menyadari bahwa helm menjadi salah satu media penyebaran virus. Oleh sebab itu Perusahaan mendorong masyarakat yang sering menggunakan untuk membeli helm sendiri, di mana mulai 7 April 2020 menawarkan diskon 10%.

Sebagai informasi tambahan, sejak beberapa pekan lalu semua outlet RSV Helmet ditutup sementara hingga waktu yang tidak ditentukan sebagai dukungan himbauan Pemerintah dalam menangani Covid-19.

Untuk pembelian helm, kini, hanya bisa dilakukan secara online dan marketplace. Mulai 7 April 2020, RSV pun memberikan masker gratis untuk setiap transaksi pembelian helm. [itn]

 

You might also like