DAM: Pesan Motor Honda dari Smartphone Saja

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BANDUNG – Bagi Anda yang ingin membeli motor Honda, dapat dilakukan melalui laptop atau smartphone Anda. Dealer utama motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM), menyediakan aplikasi digital Daya Auto (diunduh di Google Play Store), website https://www.daya-motora.com/, https://linktr.ee/alwayshonda dan lain-lain untuk memudahkan para konsumen dan calon konsumen motor Honda.

Misalkan saja link https://linktr.ee/alwayshonda. Anda bisa booking produk (beli motor) atau booking servis, tanpa harus pergi ke dealer atau bengkel. Di link ini pun Anda bisa berbicara dengan Dara atau mengakses akun-akun media social DAM di Facebook dan Instagram.

Saat ingin beli motor Honda, Anda tinggal kilik link di atas dan mengisi formulir. Nantinya, wiraniaga Honda akan menghubungi Anda via telepon atau SMS. Selain itu, konsumen juga bisa menghubungi dealer atau sales people Honda melalui whatsapp atau telepon langsung untuk informasi pembelian motor Honda.

Pengiriman surat atau dokumen pengajuan kredit dapat dilakukan secara online dan jika konsumen akan melakukan pembayaran dapat melalui transfer ke rekening dealer bersangkutan. Setelah proses selesai, konsumen hanya perlu tunggu di rumah saja dan motor akan diantar.

Dalam hal pengiriman unit ke rumah konsumen, DAM menerapkan standar preventif kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah melayani konsumen, menggunakan masker dan menjaga physical distancing dengan konsumen, serta secara rutin membersihkan dealer dan unit motor sebelum dikirim ke konsumen.

“Kami ingin selalu menemani konsumen setia Honda dalam memenuhi kebutuhannya. Melalui layanan ini, konsumen cukup #dirumahaja untuk mendapatkan semua informasi tentang sepedamotor Honda tanpa perlu datang langsung ke dealer tapi sales people kami akan menghubungi konsumen,” kata General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan.

Nah, selamat mencoba pengalaman baru membeli motor melalui platform digital. [Itn]

You might also like