Toyota Eropa Operasikan Lagi 2 Pabriknya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BRUSSELS — Toyota Motor Europe (TME) secara bertahap akan melanjutkan produksi di dua lokasi produksi lagi mulai 11 Mei 2020 setelah restart baru-baru ini dari pabrik Perancis dan Polandia.

TMMT (Toyota Motor Manufacturing Turkey), pabrik kendaraan Toyota yang berlokasi di Sakarya, Turki, pertama-tama akan menyambut para karyawannya pada 11 Mei dan menggunakan hari pertama sebagai induksi protokol baru yang diberlakukan untuk memastikan keselamatan dan pemahaman yang baik tentang lingkungan kerja baru. Produksi kemudian akan mulai pada pengurangan volume pada 12 Mei sebelum secara bertahap meningkat pada hari-hari dan minggu-minggu berikutnya sebagai tanggapan terhadap kondisi pasar yang berkembang. TMMT memproduksi Toyota C-HR dan Corolla Sedan.

Pabrik mesin bensin dan diesel Toyota yang berlokasi di Wales (Inggris), Toyota Motor Manufacturing UK Deeside juga akan memulai kembali produksi minggu depan. Ini akan mengikuti pendekatan langkah-demi-langkah yang sama termasuk dua hari induksi dan pengenalan protokol keselamatan baru, jarak sosial dan langkah-langkah kebersihan yang telah diberlakukan, setelah itu produksi akan secara bertahap dilanjutkan pada 13 Mei.

Toyota telah menagguhkan produksi sejak 18 Maret di TMUK Deeside dan 21 Maret di TMMT, menyusul percepatan coronavirus di berbagai negara Eropa dan tindakan “penguncian”, prospek penjualan jangka pendek yang tidak pasti dan kesulitan dalam logistik dan rantai pasokan.

Untuk saat ini, produksi di pabrik-pabrik Toyota lainnya di Eropa, yaitu TMUK Burnaston (Corolla hatchback dan Touring Sport), Toyota Peugeot Citroen Automobiles (Toyota AYGO) dan Toyota Motor Russia St. Petersburg (Camry dan RAV4), tetap ditangguhkan berdasarkan permintaan dan stok atau tindakan penguncian pemerintah. Namun, persiapan dan perencanaan kesiapan sedang berlangsung untuk memulai kembali produksi dalam beberapa minggu mendatang.

Protokol kesehatan dan keselamatan Toyota meliputi seperti:

  1. Menjaga jarak sosial yang direkomendasikan di mana hal ini memungkinkan, dengan menghormati marka lantai dan rambu lalu lintas satu arah, dan menerapkan langkah-langkah tambahan dalam kasus lain
  2. Sanitasi dan / atau pencucian tangan yang sering dan menyeluruh
  3. Penggunaan masker secara wajib (didistribusikan di tempat)
  4. Peningkatan frekuensi pembersihan fasilitas bersama
  5. Persiapan pabrik terperinci untuk ‘normal baru’ dan simulasi menyeluruh dari langkah-langkah baru
  6. Adaptasi jadwal kerja untuk menghindari berkumpulnya banyak orang dan mengurangi penyeberangan
  7. Tidak ada atau penawaran katering terbatas di restoran, hanya alat makan sekali pakai
  8. Memperhatikan industri otomotif lokal##

 

You might also like