Auto2000: Servis Mobil Toyota di Rumah Saja

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA – Para pemilik mobil Toyota yang ingin servis rutin atau berkala, tak perlu ke bengkel resmi di masa Ramadhan dan pandemic Covid-19. Program Auto2000 “Ramadhan THS Peduli” akan mendatangi Anda di rumah.

Auto2000 memiliki 400 armada home service yang melayani servis berkala di rumah pelanggan dengan kualitas setara bengkel Auto2000 dan tanpa biaya kunjungan.

Program Ramadhan THS (Toyota Home Service) Peduli memberikan keuntungan ekstra dengan melakukan check-up mobil gratis sekitar 50 item pengecekan seperti cairan kendaraan, rem, radiator, AC, ban dan pelek, area mesin, lampu, airbags dan sabuk pengaman, sistem bahan bakar, dan sistem kelistrikan.

Program yang berlaku sampai dengan 31 Mei 2020 ini bisa dinikmati dengan melakukan booking servis berkala menggunakan THS-Auto2000 Home Service di Auto2000 Digiroom.

Setiap mekanik Auto2000 yang berkunjung ke rumah Anda akan menerapkan prosedur kesehatan yang ketat. Sebelum melakukan pekerjaan di rumah pelanggan, setiap petugas THS – Auto2000 Home Service dipastikan dalam kondisi sehat, membawa surat tugas dan kartu/sticker sehat, dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan sarung tangan, serta disinfektan.

Dealer terbesar Toyota di Indonesia ini pun menyediakan hadiah jutaan rupiah bagi pelanggan yang mengunggah video minimal 1 menit di Instagaram saat kunjungan tim THS-Auto2000 Home Service. Upload terakhir18 Mei 2020. Tag @Auto2000id dan pasang #dirumahaja #KitaAutoFamily #PakeTHSAja.##

You might also like