Covid-19, Isuzu Indonesia Salurkan Donasi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA – Coronavirus disease 2019 (Covid-19) yang melanda Indonesia sejak pemerintah mengumumkan pasien-pasien pertama pada awal Maret 2020 telah melemahkan perekonomian nasional.

Untuk itulah PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI)  membantu masyarakat yang tidak beruntung secara ekonomi akibat pandemic ini dengan menggelar kampanye #BersamaIsuzu. Kampanye ini mengajak masyarakat untuk turut berkontribusi pada lingkungan dengan cara sederhana yaitu mengunggah foto apapun dengan hashtag #bersamaisuzu di media sosial seperti Instagram dan Facebook. Setiap 1 hashtag yang terunggah akan Isuzu kumpulkan dan dikonversikan sebagai bentuk rupiah senilai 1.000 rupiah.

Hingga 15 Mei 2020 Isuzu telah mencatat 5.121 hashtag. Hingga saat ini, Isuzu sudah menyalurkan ke beberapa pihak berupa bantuan sanitizer, disinfektan dan multivitamin ke

  • Gugus tugas percepatan penangan Covid 19 Kabupaten Karawang
  • Puskesmas Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang
  • Masyarakat Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang
  • Gugus Tugas Covid 19 Kota Bekasi

Selain itu Isuzu akan memberi 650 paket Sembako secara berkesinambungan kepada warga di  Karawang, di sekitar Isuzu Karawang Plant. Aksi-aksi social pun dilakukan oleh seluru dealer Isuzu di Indonesia.

IAMI menyatakan sampai saat ini total CSR Isuzu Indonesia mencapai lebih dari 100 juta rupiah. [Reza]

You might also like