Covid-19, Bengkel Isuzu Berjalan Tetap Layani Konsumen

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA – Bengkel-bengkel Isuzu masih tetap melayani para pelanggan di tengah PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) covid-19 di sejumlah daerah di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Attias Asril General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Isuzu tetap siap dalam melayani customer kami dalam 3S, yaitu Sales, Services, dan Sparepart sehingga para konsumen tidak perlu khawatir untuk jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan untuk servis karena kami mempunyai layanan BIB (Bengkel Berjalan Isuzu) yang dapat langsung datang ke tempat mereka,” katanya.

Isuzu Indonesia termasuk bengkel dan dealer sampai sekarang masih menjalankan himbauan pemerintah untuk 100% WFH (work from home) di daerah-daerah yang menerapkan PSBB. Akan tetapi Isuzu Indonesia memiliki ijin terbatas dari Kementerian Perhubungan untuk Bengkel Isuzu Berjalan (BIB).

Isuzu mengerahkan 136 armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) di seluruh Indonesia untuk terus beroperasi dalam membantu pelanggan dalam melakukan servis atau perbaikan kerusakan kendaraan dalam perjalanan.

Para pelanggan dapat menghubungi layanan nomor 0807 1700 700 atau SMS ke 0895 0 170 1700. Selain itu BIB kami juga dilengkapi oleh hand sanitizer dan mekanik kami harus melakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu sebelum berangkat ke lokasi pelanggan. [Reza]

You might also like