Foto-Foto MPV Mewah Kia Carnival Mulai Bertebar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SEOUL – Kia Motors akhirnya merilis beberapa foto pertama all-new Kia Carnival. Generasi keempat MPV mewah atau MPV premium ini akan dijual pada kuartal ketiga 2020.

Dijuluki ‘Grand Utility Vehicle’, model baru Kia Sedona ini menawarkan evolusi desain. Model generasi keempat dibangun di atas warisan pendahulunya dengan rasa arsitektur lebih solid dan penampilan ditingkatkan yang mengacu pada etos desain menyeluruh yang menghubungkan semua identitas desain mobil Kia. Detail-nya sangat rinci dan futuristic. Elemen desain terinspirasi SUV.

kia sedona

Lampu depan  dan lampu LED daytime running (DRL) Carnival membentuk signature cahaya yang unik. Lampu sinar tinggi (high beam) terintegrasi ke sudut tiger-nose grille, dengan lampu sinar rendah (low beam) duduk terpisah, di tepi luar depan mobil. Di antara mereka, DRL membungkus lampu sein Carnival, lalu terjun ke bawah, menyatu dengan batas krom bawah grille.

Di bawahnya, bumper yang diukir dan asupan udara yang lebih rendah cocok dengan trim metalik dan bumper bawah berwarna hitam, menghadirkan penampilan Karnaval yang kuat dan terinspirasi oleh SUV.

Sampai berita ini ditayangkan, Kia Motors belum merilis detail spesifikasi all-new Kia Carnival atau Sedona. Menjelang peluncurannya akan diumumkan.##

You might also like