Wow, SPBU Shell Kasih BBM Gratis untuk Pelanggan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA – Shell Indonesia memberikan BBM (bahan bakar minyak) gratis kepada para pelanggan. Caranya sangat mudah.

Melalui program “Memulai Kembali Perjalanan”, para anggota Shell ClubSmart yang membeli bahan bakar minyak minimal Rp 300,000 atau membeli pelumas Shell Helix atau Advance berhak mendapatkan poin ClubSmart hingga Rp 50,000. Pelanggan juga mendapatkan keuntungan lebih dan voucher tambahan Rp 25,000 jika bertransaksi minimal Rp 300.000,00 dengan menggunakan kartu VISA Contactless.

Sementara bagi para pelanggan yang melakukan penggantian produk pelumas di SPBU Shell untuk roda-4 dan roda-2, tersedia layanan pemeriksaan keselamatan untuk kendaraan yang sudah lama tidak terpakai sehubungan dengan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Untuk mempermudah transaksi pembayaran dan mengurangi risiko terpapar virus, Shell Indonesia merekomendasikan pelanggan untuk melakukan pembayaran secara non-tunai.

“Program promo yang kami hadirkan merupakan wujud apresiasi Shell terhadap loyalitas para pelanggan selama ini dan untuk menarik minat masyarakat menikmati kembali beragam layanan dan produk bahan bakar yang dihasilkan dari teknologi Dynaflex untuk membantu mencapai efisiensi dan performa mesin yang optimal,” kata Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia.

Program “Memulai Kembali Perjalanan” digelar mulai 24 Juni hingga 31 Agustus 2020 dan berlaku di semua SPBU Shell yang tersebar di lebih 100 lokasi di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat dan Jawa Timur.##

You might also like