Auto2000 Gelar Program Hemat Perawatan Mobil Toyota

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA – Dealer Toyota Auto2000 menggelar program purnajual Sehat Toyotaku, Ready For New Normal.

Program yang berlaku antara Juli – September 2020 ini dibuat untuk membantu para pemilik mobil Toyota yang ingin melakukan perawatan mobil secara parsial sesuai kebutuhan dan budget jelang masa New Normal.

Program Sehat Toyotaku, Ready For New Normal dibagi dalam beberapa paket yaitu:

  1. Paket Ganti Oli. Paket ini berisi jasa ganti oli dan produk oli TMO Synthetic 10W-40 untuk mobil bensin dan TMO Synthetic 15W-40 untuk mobil diesel. AutoFamily memperoleh gratis 1 liter oli tersebut atau diskon senilai Rp 99.500. Sebagai gambaran, harga paket ini untuk New Agya adalah sebesar Rp 310.000.
  2. Paket Servis Rem. Dalam paket senilai Rp 196.000 pada New Agya ini, teknisi Auto2000 mengecek dan membersihkan seluruh komponen rem yang begitu penting untuk memastikan mobil dapat berhenti dengan baik. Jasa penggantian brake pad atau brake shoe sudah masuk dalam paket dan diklaim bisa menghemat biaya hingga 45%. Harga spare part yang harus diganti tidak termasuk dalam paket.
  3. Paket Tune Up membuat proses pengecekan kondisi mesin dan komponen pendukungnya terasa ringan di kantong lantaran hemat hingga 50% dari harga normal. Tidak termasuk biaya komponen yang harus diganti, harga paket untuk New Agya biayanya mulai dari Rp 330.000.
  4. Paket Servis AC. Teknisi Auto2000 akan mengecek dan membersihkan sistem AC mobil, termasuk mengganti filter kabin AC yang harganya diberi diskon 10%. Harga paket ini untuk New Agya adalah sebesar Rp 215.000.
  5. Paket Cabin Treatment. Untuk memastikan kabin mobil bersih dari bakteri dan kuman, treatment yang diberikan adalah membersihkan kabin mobil. Anda mendapatkan potongan harga senilai 20% dari paket ini, harganya mulai dari Rp 185.000.##

 

 

You might also like