Astra Peugeot, Sodorkan Program Parts Online untuk Mobil Lawas

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA – Komunitas atau pemilik mobil Peugeot tua yang sedang berburu parts untuk mobil kesayangannya, harus mengikuti program yang disodorkan oleh Astra Peugeot berikut ini.

Astra Peugeot menggelar program pembelian parts secara online untuk mobil-mobil lawas seperti Peugeot 405, 505 dan beberapa model lawas lainnya. Pada program ini, konsumen bisa mencari komponen apa saja yang disediakan oleh Astra Peugeot melalui Online Parts Bazaar.

Melalui kegiatan tersebut, pemilik atau komunitas yang tengah membutuhkan part, bisa langsung melakukan pencarian pada menu yang sudah disediakan. Caranya, konsumen harus melakukan scan barcode pada sosial media seperti Facebook dan Instagram milik Astra Peugeot.

Mereka akan mendapatkan halaman mengenai part apa saja yang sedang dijual oleh Astra Peugeot.

“Kami sudah menyebarkan ke komunitas-komunitas Peugeot untuk daftar parts yang akan dijual. Keterbatasan stok barang, kami menerima siapa cepat dalam pemesanan,” ujar Aidil Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot, dalam keterangan resminya.

Program ini diberikan di saat kondisi pandemi covid masih belum kondusif. Di samping itu, biasanya kegiatan ini hanya dilakukan pada satu hari, tetapi melalui layanan online, Astra Peugeot, menjalankannya mulai dari 1 Juli sampai 17 Juli mendatang.

Setelah bisa melihat koleksi dan memilih parts yang diminati, kontak nomor Whatsapp 0858-7144-5547. Bahkan untuk akses Whatsapp, petugas akan memberikan image list barang yang diperjual belikan. Selanjutnya, pilih barang dan screenshot ke alamat WA Peugeot.
Cek dan ricek kembali barang dan jumlah dana yang harus dikeluarkan. Lakukan transfer total yang diberikan petugas dan pastikan daftar barang yang pesan. Terakhir, pengiriman barang pesanan sesuai dengan alamat konsumen yang telah diberikan kepada petugas.

Tidak tanggung-tanggung, Astra Peugeot pun memberikan diskon hingga 97 persen untuk part yang disediakan melalui Online Parts Bazaar tersebut.

You might also like