Beli Mobil Honda Lebih Mudah via Online

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA – Penjualan mobil Honda meroket 93% pada Juni 2020 jika dibandingkan bulan sebelumnya. Penjualan Honda Brio masih dominan sebanyak 1.314 unit atau menguasai 52% total penjualan mobil Honda.

Secara total penjualan mobil Honda sendiri membukukan 2.488 unit pada Juni 2020. Di posisi kedua penjualan dipegang oleh Honda HR-V sebanyak 343 unit.

Honda sendiri juga terus berusaha memberikan kemudahan dan keringanan kepada konsumen yang ingin melakukan pembelian mobil, khususnya melalui program penjualan Online. Hingga bulan Juni lalu, tercatat lebih dari 50% dari total pembelian mobil Honda datang melalui jalur online.

Honda pun baru-baru ini meluncurkan kampanye #HondaHopefuel yang merupakan upaya untuk menumbuhkan harapan dan tetap mendukung mobilitas sehari-hari para konsumen melalui berbagai inovasi layanan yang disiapkan Honda untuk era baru saat ini.

Layanan-layanan tersebut meliputi Home Service untuk perawatan mobil ringan hingga perawatan berkala, Pickup Service untuk perawatan berkala dan perbaikan yang memerlukan peralatan khusus, Honda Experience untuk membantu konsumen saat berada dalam keadaan darurat selama 24 jam, hingga kemudahan pembelian mobil secara online melalui website resmi Honda maupun virtual official store di berbagai situs e-commerce. ##

 

You might also like