Penyemprotan Disinfektan Gratis dari Mitsubishi untuk Pelanggan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA – Mitsubishi Motors Indonesia menggelar “Disinfectant Campaign” untuk mobil-mobil penumpang Mitsubishi para pelanggannya. Program ini akan berlangsung pada 13 – 31 Juli 2020 untuk wilayah Jabodetabek, Jawa dan Bali, serta periode 27 Juli – 9 Agustus 2020 untuk wilayah Sumatera, Kalimantan, dan IBT (Indonesia Bagian Timur).

Tentu saja, program Disinfectant Campaign tidak dipungut biaya alias gratis. Disinfektan yang diberikan pun menggunakan komposisi yang direkomendasikan oleh Badan Perlindugan Lingkungan Amerika Serika (USA EPA) BARDAC 205M yang dapat membasmi dan mencegah penyebaran Corona Virus.

Untuk mendapatkan gratis satu kali penyemprotan disinfektan, para konsumen tinggal booking service minimal satu hari sebelum kedatangan di bengkel resmi Mitsubishi Motors.

“Kenyamanan dan kepuasan konsumen selalu menjadi prioritas dan landasan kami dalam menghadirkan sebuah program. Tidak terkecuali dengan program ini yang kami hadirkan untuk menunjang konsumen dalam mendapatkan fasilitas pembersihan kendaraan. Melalui program ini, konsumen akan mendapatkan penyemprotan disinfektan gratis untuk kabin kendaraan mereka agar terhindar dari bakteri maupun virus dan fasilitas ini dapat dirasakan konsumen di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi di Indonesia,” kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Disinfectant Campaign adalah lanjutan dari kampanye Fresh & Clean Service Campaign. Kala itu MMKSI mendiskon genuine chemical dan item perawatan kendaraan. ##

You might also like