KIA Rilis Sketsa SUV Sonet Sebelum Diproduksi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

NEW DELHI – Tidak lama lagi Kia Motors akan meluncurkan dan menjual Kia Sonet. SUV compact ini akan diproduksi dan dijual pertama kali di India sebelum menyebar ke berbagai negara dunia.

Sonet akan menjadi mobil ‘buatan India’ kedua dari Kia, setelah Kia Seltos. Model baru ini ditargetkan untuk generasi muda yang mengerti teknologi, aspirasional dan terhubung secara sosial.

Saat diluncurkan, Sonet akan menonjol tidak hanya karena desainnya yang menarik, tetapi juga dengan kualitasnya yang sangat baik, fitur-fitur terkemuka di kelas, inovasi konektivitas, pilihan powertrain, dan peralatan keselamatan yang komprehensif.

“Dengan KIA Sonet, kami memiliki ambisi untuk memberikan compact SUV ini karakter yang kuat dan berotot yang hanya ditemukan di kendaraan yang jauh lebih besar. Dengan pemikiran ini, kami telah merancang apa yang kami yakini sebagai SUV dengan gaya sporty yang unik, percaya diri, dan siluet yang dinamis. Kami juga memberikan KIA Sonet perhatian tanpa kompromi terhadap detail dan pilihan warna dan bahan yang hanya bisa terinspirasi oleh warisan budaya besar yang ditemukan oleh desainer kami di seluruh India,” ujar Karim Habib, Senior Vice President and Head of Kia Design Center di Kia Motors Corporation.

Konsep Sonet telah dipamerkan di Delhi Auto Expo 2020 lalu. Dan, hari ini (24/7), Kia merilis sketsa Sonet yang siap diproduksi secara massal. ##

You might also like