Toyota Urban Cruiser Segera Bangkit dari Kubur

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

NEW DELHI – Toyota Urban Cruiser akan kembali dihidupkan oleh Toyota Motor Corporation via Toyota Kirloskar Motor (TKM) dalam waktu dekat.

Toyota Urban Cruiser pernah dijual oleh Toyota di Eropa dari 2009-2012. Model ini pertama kali dipamerkan di Geneva Motor Show 2008.

Di Inggris Urban Cruiser dijual dalam pilihan mesin diesel 1.4 D-4D dan bensin 1.33 Dual VVT-i Stop & Start.

Toyota India mengklaim Urban Cruiser generasi baru akan memancarkan ‘Urban Standout Appeal’ bagi mereka yang suka ‘Travel in Style’.

URBAN CRUISER
GENERASI I TOYOTA URBAN CRUISER DI EROPA

“Kami sangat senang mengumumkan rencana kami untuk meluncurkan Toyota Urban Cruiser pada musim perayaan ini (Kemerdekaan India). Dengan pendekatan yang mengutamakan pelanggan, TKM selalu berusaha untuk memenuhi aspirasi pelanggannya dengan memperkenalkan produk baru secara tepat waktu dan Toyota Urban Cruiser adalah upaya lain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang,” kata Naveen Soni, Senior Vice President, Sales and Services, TKM.

Berbicara mengenai generasi baru, kabarnya akan menggunakan platform Suzuki Vitara Brezza. Toyota dan Maruti Suzuki memang telah berkolaborasi, salah satu bentuknya adalah Suzuki Baleno yang diadopsi menjadi Toyota Glaza di India. ##

You might also like