Jakarta Auto Week Gantikan GIIAS 2020

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) menyatakan bahwa penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 22 Oktober – 1 November 2020 dibatalkan.

Sebagai gantinya adalah GAIKINDO Jakarta Auto Week. Pameran tersebut akan berlangsung selama sembilan hari, pada 21 – 29 November 2020, di Jakarta Convention Center (JCC).

Rizwan Alamsjah selaku ketua III Gaikindo dan Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO mengatakan bahwa pameran ini merupakan pameran yang sangat berbeda konsep dengan GIIAS The Series. “Seperti yang kita ketahui GIIAS fokus mengedepankan ajang peluncuran produk dan teknologi terbaru dari industri otomotif. Sedang GAIKINDO Jakarta Auto Week tujuannya adalah untuk menggenjot penjualan mobil baik existing product ataupun yang baru diluncurkan pada pelaksanaan pameran” ungkapnya.

GAIKINDO Jakarta Auto Week akan menggunakan keseluruhan area JCC, sebesar lebih kurang 30 ribu meter persegi. Besaran pameran ini dinilai lebih proporsional untuk dilaksanakan pada masa ini. GAIKINDO berharap bahwa dengan pemilihan waktu diakhir tahun, area dan lokasi pameran yang berada ditengah kota akan menjadi dorongan positif bagi industri otomotif untuk tampil maksimal, dan tentunya juga akan memberikan kemudahan bagi para pengunjung. ##

You might also like