Yamaha Gratiskan Servis Bersih Injektor Motor Konsumen

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MADIUN – Dalam rangka merayakan HUT ke-75 Republik Indonesia serta bentuk terima kasih kepada para pelanggan setia, Yamaha area Madiun-Kediri memberikan promosi menarik selama Agustus 2020.

Promo tersebut berupa service gratis untuk pembersihan injektor sepedamotor di 54 bengkel resmi Yamaha yang berada di wilayah eks karesidenan Madiun-Kediri.

Ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi untuk mendapatkan service gratis injector ini:

  • Jarak tempuh motor harus lebih dari 15.000 km
  • Konsumen wajib mengikuti (follow) account Instagram @yamahamandiri serta memberikan komentar pada unggahan promo service gratis pembersihan injektor tersebut
  • Konsumen juga diharuskan untuk mendownload dan melakukan registrasi pada aplikasi My Yamaha Motor

Jika seluruh persyaratan telah dipenuhi, selanjutnya konsumen dapat menunjukannya ke petugas service dealer untuk diverifikasi dan setelah itu motor konsumen bisa langsung menikmati layanan servis gratis pembersihan injektor.

“Program pembersihan injektor sepeda motor secara gratis ini adalah bentuk terimakasih Yamaha kepada pelanggan yang setia menggunakan produk-produk dari Yamaha. Selain itu, momen ini juga kami gunakan untuk memperkenalkan aplikasi yang baru saja kita luncurkan awal tahun ini kepada konsumen yaitu My Yamaha Motor yang memiliki berbagai macam informasi & kegunaan khusunya untuk layanan after sales,” Bill Gunawan selaku Chief Area, Yamaha Madiun & Kediri.

Nah, tunggu apa lagi? Silakan gass ke bengkel resmi Yamaha. ##

You might also like