Jeep Wrangler 4xe Mobil Listrik untuk Semua Dunia

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MICHIGAN – Jeep Wrangler 4xe diluncurkan pekan lalu (3/9). Jeep Wrangler 4xe menambah jajaran kendaraan listrik Jeep yang sudah didahului oleh Renegade 4xe dan Compass 4xe.

Jeep Wrangler 4xe akan dijual di Amerika Serikat, China dan Eropa pada awal tahun 2021. Sementara Jeep Renegade 4xe serta Compass 4xe telah mendarat di Europe pada musim panas 2020.

Jeep akan menawarkan opsi elektrifikasi di setiap papan nama (nameplate) dalam beberapa tahun ke depan karena berusaha menjadi pemimpin dalam teknologi premium ramah lingkungan. Kendaraan-kendaraan Jeep yang dialiri arus listrik akan membawa lencana 4xe. Kendaraan-kendaraan listrik Jeep akan menjadi kendaraan-kendaraan Jeep paling efisien dan bertanggung jawab, dengan performa, kemampuan 4×4, dan kepercayaan diri pengemudi ke tingkat berikutnya.

“Kendaraan-kendaraan Jeep 4xe kami akan menjadi yang paling efisien, bertanggung jawab, dan berkemampuan yang pernah dibuat merek,” kata Christian Meunier, Presiden Global Merek Jeep – FCA. “Kami berkomitmen untuk menjadikan Jeep sebagai merek SUV paling ramah lingkungan. Elektrifikasi jajaran Jeep akan memungkinkan para penumpang untuk melakukan perjalanan hanya dengan tenaga listrik, memberikan pengalaman on-road yang efisien dan menyenangkan dan menawarkan kemampuan untuk menikmati lebih banyak kemampuan Jeep off-road dalam keheningan yang nyaris total.”

Jeep Wrangler 4xe dipersenjatai dengan mesin 2.0-liter I-4 turbocharger yang dikencani oleh 2 motor listrik dan transmisi otomatis 8-speed TorqueFlite. Mobil listrik ini bisa bergerak hingga 40 kilometer hanya dengan bermodal tenaga listrik. Konsumsi BBM 21,3 km/liter. Baterai lithium-ion 400 volt bertenaga 17 kWh disembunyikan di bawah jok baris kedua. ##

You might also like