Di Tangerang Selatan Harga Pertamax Series Didiskon 30%

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

TANGERANG SELATAN – Para pesepedamotor, pengendara roda-tiga, angkutan umum kota (Angkot), dan taksi plat kuning dapat menikmati harga Pertalite sama dengan harga Premium di Tangerang Selatan (Tangsel) mulai 13 September 2020. Ini merupakan salah satu bentuk promosi Pertamina dalam rangka menyukseskan program Langit Biru Tangsel.

Program ini merupakan kelanjutan dari Program Langit Biru yang sudah dilaksanakan di Denpasar sejak awal Juli 2020. Serupa dengan program di Denpasar, pada program di Tangerang Selatan ini  Pertamina memberikan promo berupa diskon harga produk Pertalite yang sama dengan harga produk Premium, yakni dari harga semula Rp7.650 per liter menjadi Rp6.450 per liter.

“Selain kendaraan bermotor roda-dua dan roda-tiga, Pertamina juga menyasar Angkot dan taksi plat kuning yang merupakan transportasi publik, sehingga diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan beralih ke bahan bakar berkualitas. Dengan BBM berkualitas mesin kendaraan menjadi lebih awet dan bertenaga,” ujar Eko Kristiawan, Unit Manager Communication Relations dan CSR MOR III.

Promo ini berlaku di 38 SPBU di wilayah Tangerang Selatan. Sementara itu Pertamina tetap menyediakan Premium di SPBU-SPBU di Pondok Cabe, Cirendeu, Rawa Buntu, Pondok Jagung, Ciputat, Pamulang dan Sawah Lama.

Selama September 2020 ini para pengguna Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex mendapatkan Program Cashback 30% dengan menggunakan aplikasi MyPertamina. Cashback 30% berlaku maksimal Rp 10.000/akun selama periode promosi. ##

 

   

 

You might also like