YAMAHA X-RIDE 125 2020 SODORKAN 3 WARNA BARU

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA — Yamaha X-Ride 125 2020 kini hadir dengan 3 pilihan warna baru yaitu Attractive Red (perpaduan warna hitam dan merah), Exclusive White (perpaduan warna hitam dan putih), dan Extreme Black (perpaduan warna hitam dan light green).

Jika pada generasi X-Ride sebelumnya identik dengan karakter urban city, kini penyegaran warna baru Yamaha X-Ride 125 2020 lebih merefleksikan karakter adventure yang sporty dan agresif. Warna grafik yang agresif semakin menunjukkan sisi excitement (kesenangan) and tough (tangguh) feeling sehingga sesuai dengan karakter pengguna Yamaha X-Ride 125 yang menyukai petualangan memacu adrenaline, serta berani mencoba hal-hal baru namun tetap ingin tampil stylish.

“Perkembangan trend saat ini, membuat Yamaha terus berupaya mengikuti keinginan konsumen melalui produk yang terus up to date. Dengan penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memberikan semangat positif, khususnya mereka yang ingin selalu tampil stylish baik saat berkendara sehari-hari maupun berpetualang,” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Sesuai dengan desainnya yang tangguh, Yamaha X-Ride 125 telah menggunakan Sub-Tank Suspension, ban tubeless dengan tapak lebar untuk performa berkendara lebih nyaman dan stabil pada berbagai kondisi jalan. Pengendara juga semakin nyaman dan mantap saat berkendara dengan adventure flat seat yang didukung stang bergaya adventure dengan dimensi lebih lebar. Selain itu, teknologi Blue Core 125cc dengan eco indicator, menjadikan Yamaha X-Ride 125 motor adventure stylish yang juga irit bahan bakar.

Yamaha X-Ride 125 menggunakan lampu LED dengan Day Running Light (DRL) yang lebih awet dan terang sehingga membuat tampilan berkendara lebih tangguh dan stylish. Fitur up to date lainnya, seperti Answer Back System dan lampu hazard menjadikan motor ini semakin sempurna untuk digunakan oleh para petualang sejati.

Harga Yamaha X-Ride 125 2020 Rp 18.690.000,00 on-the-road (OTR) DKI Jakarta. ##

 

You might also like